Selasa, 05 Mei 2009

Beberapa trik sulap

1. Uang muncul dari tangan kosong
Cara Bermain Trik Sulap ini:

Pesulap menunjukan bahwa kedua tangannya kosong dan memang kosong tidak memegang apa-apa. Untuk membuktikanya pesulap menarik lengan bajunya secara bergantian.

Setelah itu pesulap menyatukan kedua tanganya dan melakukan gerakan membaca sesuatu untuk memberi efek yang lebih mengesankan. Tiba-tiba saja uang kertas 20 ribuan muncul dari tanganya ada sekitar 6 lembar.


Rahasianya Trik Sulap ini:

Saat melakukan permainan ini, gunakanlah baju lengan panjang kalo bisa jas. Siapkan beberapa lembar uang yang sudah kalian gulung dan letakan di belakang siku. Kalo sudah sekarang tinggal kelincahan kalian dalam mengalihkan perhatian.
Pada saat kalian menunjukan tangan kiri kalian kosong, tangan kanan kalian mengambil gulungan uang yang sudah kalian sediakan di belakang punggung siku tangan kiri kalian. Lalu kalian menyatukan kedua telapak tangan kalian untuk memberikesan kalian sedang bersiap-siap. Dan lakukanlah sedikit gerakan agar memberi efek yang mengesankan, tapi jangan berlebihan. Munculkanlah uang itu dengan tehnik kalian, bisa sambil menggosok-gosokan kedua telap tangan atau yang lain.

Nb: Dalam memainkan sulap ini sebelum uang yang ada di belakang siku kalian, jangan sekalai-kali siku kalian diluruskan. Tapi setelah uang yang ada di belakang siku sudah diambil itu terserah kalian.

2. Pensil ajaib
Cara Bermain Sulap Pensil Ajaib:

Pertama si pesulap nulis diatas kertan menggunakan pensil. Terus tulisan itu dihapus lagi oleh pesulap. Lalu kertas tadi digunakan untuk menggulung pensil tadi. Abis itu gulungan kertas disobek-sobek....Dan ajaibnya pensil itu hilang saat itu juga.


Rahasia Sulap Ini:

Sebenarnya pensil itu dibuat dari kertas yang mirip dengan kertas yang untuk menggulung pensil itu tadi. Lalu bagian luarnya dilapisi dengan kertas hitam, usahakan yang mengkilap.

Pada ujung-ujungnya dikasih potongan pensil bagian yang runcing, dan sisi satunya dikasih penghapusnya. Itu nanti jadi mirip dengan pensil model jaman dulu yang bagian atasnya ada penghapusnya. Buat semiripmungkin dengan pensil aslinya.

Nb: Kalian dalam bermain sulap ini, usahakan jarak penonton dengan kalian jangan terlalu dekat, 1,5 atau 2 meter lah. Jangan gugup juga.

3. Kartu menembus meja
Cara bermain sulap ini:

Seorang penonton mengambil sebuah kartu dan setelah dilihat dikembalikan lagi diatas tumpukan kartu yang berada diatas meja. Pesulap meminta agar penonton tadi untuk menekan tumpukan kartu itu dengan kedua tangannya. Supaya lebih jelas, pesulap memberikan contohnya dulu bagaimana meletakan kedua tangan diatas kartu dan menekanya.

Sementara penonton yang tadi menekan tumpukan kartu, tangan kanan pesulap merogoh kebawah meja, sambil tangan kirinya menekan kuat-kuat tangan penonton yang sedang menekan kartu. Sesaat kemudian pesulap menarik tangan nya dari bawah meja dengan memperlihatkan sebuah kartu yang tadi dipilih oleh penonto.

Sekarang tumpukan kartun diperiksa semua, ternyata kartu kartu yang dipilih tadi tidak ada. Jadi benar-benar ia telah menembus meja.


Rahasiyanya:

Sebelum permainan tangan kana pesulap telah diberi sedikit lem atau dibasahi (ini untuk yang kurang mahir), maka ketika memberikan contoh menekan kartu, kartu yang teratas (yang dipilih) telah melekat dan tangan langsung dibawa kebawah meja, seolah-olah akan merogoh yang bersamaan dengan hadirin tersebut menekan tumpukan kartu. Tapi untuk yang sudah mahir mereka kebanyakan langsung tidak pake lem.

4. Kartu menembus gelas
Cara mainnya:

Pesulap memperlihatkan sebuah kartu, misalkan 10 hati. Lalu dimasukan kedalam gelas yang yang dipegang diatas telapak tangan kirinya. Gelas ditutupi saputangan. Sesaat kemudian, saputangan ditarik, dan yang mengherankan kartu 10 hati itu sudah lenyap dari dalam gelas. Segera gelas diangkat, Ternyata kartu itu dibawahnya gelas atau diatas telapak tangan yang tadi memegang gelas. Jadi kartu itu telah menembus dasar gelas.


Rahasianya:

Pesulap itu sebenarnya menggunakan 2 kartu yang sama persis, misal saya contohkan tadi 10 hati.Satu kartu dilipat disembunyikan dibawah gelas yang dipegang tangan kiri. Sedang kartu yang satunya diberi benang halus (benang khusus) kalo kalian susah mencari benang ini ditempat saya ada banyak. Oke lanjut, ujung benang ini menjulur keluar melintasi bibir gelas saat kartu dimasukan kedalam gelas.

Saat saputangan dibentangkan diatas gelas, saat hendak mengambil saputangan itu ujung benang ikut ditarik sehingga kartu didalam gelas terangkat dengan sendirinya tanpa terlihat penonton. Sapu tangan langsung masukan kedalam saku. Perhatian penonton yang sedang tertuju pada gelas yang kosong, segera digunakan untuk mengangkat gelas pelan-pelan, sambil tangan kiri meluruskan kartu yang terlipat.

5. Abu menjadi kertas
Cara Mainnya:

Secarcik kertas tipis dibakar pada api lilin, abunya ditaruh ditelapak tangan kiri kalian. Sedangkan tangan kanan kalian menggosok-gosok abu tersebut.
Tiba-tiba abu itu menghilang dan yang muncul secarcik kertas yang masih utuh dari dalam telapak tangan.


Rahasianya:

Sebenarnya ada secarcik kertas lain yang sama persis dengan kertas yang dibakar. Yang dilipat sekecil-kecilnya, lalu selipkan dibawah cincin yang dipake pada jari tangan kanan. (jadi kita harus memake cincin dalam trik ini)
Penonton tidak akan melihat kertas yang kalian selipkan itu, karena pandangan penonton fokus pada abu yang berada ditangan kiri kalian.
Keluarkan kertas tersebut saat kalian menggosok abu pada tangan kiri kalian. Ini dilakukan dengan cepat.
Segera kalian buka kertas itu.
Penontonpun tepuk tangan

6. Sulap 11 kartu
Cara memainkan:

Pertama: Pegang 11 kartu lalu mintalah penonton mengocoknya lalu kembalikan kepada Anda. Minta penonton memilih 1 kartu (jangan tunjukkan kepada Anda). Lalu mintalah penonton meletakkan kartu tersebut di urutan ke-2 (dari atas).

Kedua: Letakkan kartu satu persatu di atas meja sambil mengeja nama penonton (maksimal nama 11 huruf, kalau terlalu panjang, cukup nama panggilan saja). Bila masih ada sisa kartu di tangan kiri Anda, taruh semuanya di atas tumpukan tadi.

Ketiga: Sekarang giliran Anda mengeja nama saya HENDRY FJ sambil meletakkan kartu satu persatu di atas meja (8 kartu diletakkan di atas meja). Sisa kartu di tangan kiri Anda ditumpukkan di atas 8 kartu tadi.

Keempat: Kemudian letakkan satu persatu kartu di atas meja dan katakan ke penonton, bilang STOP di mana saja Anda mau. Setelah penonton bilang STOP, sisa kartu ditumpuk lagi di atas kartu tadi.

Kelima: Ambil tumpukan kartu tadi, letakkan kartu di belakang punggung Anda. Ambillah kartu ke-2 dari bawah, lalu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton. Itu pasti kartunya!

Catatan:
Saat akan melakukan langkah keempat, posisi kartu penonton ada di urutan nomor 2 dari atas. Jadi saat melakukan langkah keempat ini, sebaiknya setelah Anda meletakkan 2 kartu di atas meja, barulah Anda mengatakan “Bilang STOP di mana saja Anda mau.” Tapi kalau pun penonton protes, ingin 1 kartu saja yang diletakkan di meja, tidak masalah. Berarti kartu penonton ada di bagian paling atas. Yang harus Anda ingat adalah saat akan melakukan langkah keempat, kartu penonton ada di urutan ke-2 dari atas (ini kuncinya).
Pada klimaks (saat akan mengeluarkan kartu penonton) sebaiknya dilakukan di belakang punggung agar rahasia sulap ini tidak mudah terbongkar. Anda bisa melakukan macam-macam variasi saat mengeluarkan kartu pilihan penonton tadi.

Permainan ini bisa dimainkan pada siapa saja (meski nama tiap orang berbeda jumlah hurufnya dan mereka boleh bilang STOP kapan saja). Hasilnya tetap sama.

Jumat, 19 September 2008

Video Lucu

Bagi yg mau slahkan kasih koment!!!!
video video video

Selasa, 09 September 2008

Uzszszszszszszszszy..... Cwek Trjahat di dunia


Mungkin, karena artikel ini Q bakal ditonjok hingga muka biru semua, ditimpa suatu benda yg sangat besar hingga gepeng n mulut keluar busa.
Nama : Fairuzy Qonitah(mirip nama cwok)
Panggilan : Uzszszszszszszszsy
Hobby : Tidur, mbaca komik, ngiler, dll.
Minat : Jadi orang paling jahat di dunia.

Minggu, 07 September 2008

Ricky( cwok pling cooooooool)


Nama : Ricky ******************
Panggilan : Ricky
Hoby : Tidur d dlm kulkas, makan d dlm kulkas, mengurung diri d dlm kulkas, dll pokokx d dlm kulkas.
Minat : Menjadi cowok paling coooooooooooool di dunia
Postur : Tinggi 164 m, brat 61 kg

Ricky ank pling cooooooooooooool d madiun. coz, krjaannya di kulkas mulu. Jd suh tubuhnya -14 derajat celcius(karena itu lah dy d sebut cooooooooooooool)
N skarang gra2 pcaran ma ci2 suhu tubuhx brubah jd 1 derajat celcius. Itu krn dy jrang msuk kulkas lg, n sring smsan ma ci2. jd lupa dech masuk kulkasnya.

Dewangga.... The misterious boy in the world....


Nama : Dewangga D. Dewantara
Panggilan : Dede, Wangga, Autis
Hobi : ngenet, tidur, pacaran, dll.
Minat : mati dengan cara Kurikulum Cara Bunuh Diri Dengan Cepat dan Terhormat (CBDDCDT).
Postur Tubuh : Tinggi 171 cm, berat 90 kg(beraaaaaaaaaaaaaaaaat)

Dewangga cowok yg punya minat mati dengan cara Kurikulum Cara Bunuh Diri Dengan Cepat dan Terhormat (CBDDCDT) karena sering d putusin ma pacarx ni mrupakan cwok yg ska humor n ska yg aneh2. Makanya dy jg punya minat yg cukup aneh. Skr akan Q jlaskan tentang Kurikulum Cara Bunuh Diri Dengan Cepat dan Terhormat (CBDDCDT). Cara bunuh diri yg cukup praktis(seharusnya Gebby jg harus pake cara ini). Cara2x antaralain :
Paket 1 : Nonjok SBY di depan Umum, Getok Kepalanya dengan palu Godam ampe pecah, Mati karena ditembak Tentara penjaga Sby.

Paket 2: Nelen granat yang udah aktiv, Lari ke Mangga Dua, Mati dengan membawa 1/3 penduduk ibukota.

Paket 3 : Maksa Sby Nelen Granat ama palu godam, dibawa ke mangga dua, mati karena meledak bersama presiden, 1/3 penduduk jakarta, dan tentara penjaga SBY.
Adem Bener.

Sabtu, 06 September 2008

Eky bagaskara. Cowok kereabis asal Madiun






Nama: Eky Bagaskara
Nama Panggilan : eky, nyamin, autis.
TTL: 4 September 1994
Hobi : Maen Music, kadang2 nguli.
Minat : Macul Di Kedutaan besar australia
Status : Manusia stengah hewan
Keunggulan : dapat digunakan sebagai bahan makanan darurat, kelinci percobaan.

Eky cwok yg kereabis asal madiun. Kenapa dsebut kereabis??????? Coz, wktu dy susah2 buat lagu slama krang lebih 365,5 hari ni stelah jd malah dilupain bgitu aja. yh memang cowok yg aneh............